aku + kalian = KITA :)

Halooo. . . . . . . . .
Coba tebak post author kali ini tentang apa? pasti bingung ya? *hohoho* kali ini author mau ngepost spesial buat kelas author tercinta "SCIEONE2013". Kelas yang sesuatu banget deh bagi author pokoknya the best lah ♥♥

Kapan tepatnya aku bersama kalian mungkin aku rada lupa, tapi yang pasti pertama kali aku bersama kalian aku mempunyai sedikit rasa cemas. Pertama setelah aku melihat daftar nama kelas yang aku tempati, rasa takutku timbul karena kalian anak-anak terpilih yang menurutku cerdas. Aku cemas tidak dapat berbaur dengan kalian dan aku pikir akan ada sifat individualis yang sangat dominan dikelas ini. Hari pertama kurang lebih sampai seminggu aku menempati kelas itu aku masih merasa cemas. Tapi berikutnya suasana kelas yang bisa dibilang rada "flat" ini mulai berbaur dan mencair, memang berawal dari kebutuhan tugas yang bisa dibilang gak bisa kita kerjakan sendiri.
Mungkin berawal dari situ kita mulai berbaur.  Dengan personil 11 orang pria dan 29 orang wanita ditambah dengan wali kelas tercinta Ibu Erita Ali  kita mulai saling sapa ya setidaknya tidak sedingin seminggu awal kita bertemu. Walaupun aku mengakui masih terjadi kubu-kubu dalam kelas ini. Dengan berjalannya waktu mulai ada krikil-krikil kecil yang memang harus diselesaikan dengan kekompakan kelas kita. Disinilah rasa butuh yang sama, tekanan yang sama yang membuat kita makin erat dan solid :")

 Berawal dari kelas ini :)

KITA  ♥

kelas XI dimana kelas dengan beberapa cobaan yang makin mengeratkan kita mulai dari konflik intern sekolah sampai ketika kita kurang perhatian wali kelas karena beliau sedang sakit (Sampai saat ini doa kami mengalir untuk kesembuhan ibu, cepet sembuh ya bu :*). Ditengah kekurangan perhatian dari wali kelas, kita sangat bersyukur mempunyai guru BK yang begitu perhatian dan baik Ibu Lisbeth *Guru BK paling TOP*. Selain guru BK yang baik kita juga punya kepala suku a.k.a ketua kelas yang care dan loyal Fajar Prabowo. Suasana ini yang membuat kehangatan kelas kita. 
Guru BK TOP :*

Berjalannya waktu tak terasa 1 tahun aku bersama kalian. Kalian manusia-manusia unik dengan berbagai macam karakter. Kalian yang care, kalian yang solid dan kalian dengan pola dan tingkah kalian yang menghibur. Dan dikelas ini juga ada yang menemukan sahabat baru, teman baru, dan satu lagi pacar baru *hehehe* 
Sempat ada kabar selentingan ketika kita ingin menduduki bangku kelas XII, kelas kita akan dirombak kembali. Banyak rasa cemas yang timbul dari diantara kita termasuk aku. Rasanya tak rela kalau harus berpisah dari kalian manusia-manusia unik ini. Tapi ternyata kabar itu hanyalah selentingan dan kita bertemu lagi di kelas XII, senang rasanya masih bisa berada diantara kalian. :"D

Kelas XII, ada yang berubah dari kelas ini yaitu salah satu personil wanita kami pindah ke sekolah lain Diny Syafira, sedih rasanya kehilangan salah satu teman tapi tak berapa lama ada satu personil pria baru namanya Eriko Hermawan " Selamat bergabung di kelas kita" hehehe. Kita juga mempunyai wali kelas yang baru Mam Ida Febrianie, guru B.inggris yang rada bawel tapi begitu baik dan perhatian. :)


Wali kelas tercinta (Mam Ida)


Kelas XII tak lagi seperti kelas XI kemarin yang lebih banyak canda dari pada keseriusan. Dikelas ini aroma keseriusan mulai tercium dari diantara kita keseriusan untuk menggapai mimpi, cita-cita dan masa depan.
Di kelas ini kita belajar, belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik, belajar menjadi lebih dewasa, belajar untuk memahami dan mengenal satu sama lain lebih dalam, belajar untuk menerima kekurangan yang ada. Keeratan makin terasa begitu kuat hari demi hari menempuh peperangan untuk menggapai mimpi. Dikala bimbang untuk memikirkan kemana kita akan beranjak setelah SMA, dikelas ini juga dengan penuh tulus diantara kita memberikan saran. Saran yang mungkin membantu diantara kalian. Semangat demi semangat kita berikan yang sedang berjuang untuk menggapai citanya. Do'a kita selalu menyertai diantara kalian yang sedang berjuang. Ketika satu orang tersenyum karena keberhasilannya kita pun turut senang. 
Hari demi hari tak terasa peperangan itu makin dekat depan mata kita. Segala persiapanpun kita siapkan. Ketika ada beberapa materi yang belum kita kuasai beberapa diantara kita dengan tulus, sabar dan ikhlas mengajari kita yang belum mengerti. Dan saat ini tinggal menghitung jam perang itu akan datang kehadapan kita, siap atau tidak? Dia tidak peduli, hanya satu jawaban yang dibutuhkan SIAP tidak ada yang lain! Aku yakin kita bisa, kita harus bisa karena kita harus keluar dari lingkup sekolah mungil itu dan menggapai mimpi kita masing-masing :")

Special Moment ☺












"Rasanya terlalu sulit untuk melepaskan diri dari bagian kalian, tapi kita harus melepaskan diri untuk menggapai mimpi dan cita kita. Aku merasa sangat bahagia bisa menjadi bagian dari kalian. Kehangatan diantara kalian yang mungkin tidak bisa tergantikan. Senyum tulus, canda, tawa dan keunikan karakter 40 manusia. Aku akan sangat rindu menjadi bagian dari kalian. Dalam do'a ku aku berharap akan bertemu kalian ditengah kesuksesan kita nanti!!"

with love

Author

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear my role model...

Semoga selalu senyum tulus yang ada :)

Rindu Menjadi Rindu