Sampai Pada Gerbang Impian Kita :')

Ketika melihat judul post-ing ini mungkin sedikit ambigu. "Gerbang Impian Kita" ya post author kali ini tertutuju dan terspesial untuk kalian IPA 1 2013, kelas tercinta dengan banyak kenangan serta pelajaran untuk menjadikan aku lebih baik. Sedikit untaian kata yang author tulis untuk kalian sebagai salam perpisahan sementara untuk menuju gerbang impian kita :')
Jum'at, 24 Mei 2013
Di hari yang didebar-debarkan seluruh pelajar SMA 2013, di hari ini juga kita keluarga kecil IPA 1 penuh rasa cemas, takut, was-was,karena hari ini adalah pengumuman UN 2013. Penguman dengan segala penentuan berhasil atau tidaknya kita belajar di SMA selama 3 tahun. Pagi itu di media sosial kita pun sudah sibuk menanyakan masing-masing apakah webnya sudah dapat dibuka atau belum, dan ternyata web pengumuman tersebut hanya dapat dibuka pukul 10.00. Tepat pukul 10.00 kita segera dengan rasa cemas yang bercampur aduk membuka web tersebut. Setelah dibuka "Alhamdulillah" kabarnya kita LULUS 100%. Ya jujur walau ada beberapa yang sedih dengan nilainya, tapi kita begitu bersyukur atas kelulusan kita semua. Rasanya semua rasa peluh, capek, lelah selama 2 bulan kebelakang terutama terbayarkan sudah karena LULUS nya kita semua. Haru, sedih, senang rasanya mendengar kabar hari ini. Haru sekaligus bangga kita bisa bahu membahu saling mengajarkan materi ketika ada yang merasa sulit dan pada akhirnya lulus. Sedih rasanya harus berpisah dari kalian :')
Senin, 27 Mei 2013
Hari ini kami kembali lagi di debarkan dengan pengumuman SNMPTN yang katanya maju satu hari lebih awal dari jadwal yang di tentukan yaitu 28 Mei2013. Bagi author nunggu pengumana SNMPTN itu rasanya dag-dig-dug-duar banget deh. Tepat pukul 16.00 pengumuman SNMPTN diumumkan lewat sebuah web. Ada rasa takut dan cemas yang begitu dalam buat author sendiri. Sekitar pukul 16.10 di group whatsaap salah satu teman kami mengumumkan bahwa dia sudah melihat dan tidak lolos. Sedih rasanya mendengar kabar itu dan rasa kekhawatiran mulai muncul untuk diri kita masing-masing "Bagaimana dengan aku?". 
Seketika itu, aku langsung mengambil air wudhu lalu salat ashar, dan setelahnya aku segera membuka web itu dengan rasa cemas yang luar biasa. Dan ternyata "Alhamdulillah" aku lulus lolos, rasa syukur yang tak henti aku ucapkan kepada Nya. 
Ternyata sudah banyak kabar beberapa orang yang lolos SNMPTN undangan walau tak sedikit yang tidak lolos. Sedih rasanya melihat teman kita yang sedang sedikit putus asa. Tetapi dukungan dari kita selalu mengalir untuk kalian. 
Aku yakin kalian akan tembus di perguruan tinggi impian kalian. Mungkin Allah sedang menguji kalian untuk berusaha lebih keras lagi dan menjadikan kalian pribadi yang lebih tangguh lagi. Allah selalu mendengar setiap lantunan permohonan doa kalian serta Dia selalu melihat seberapa keras usaha kalian. Tak ada rintangan yang melampaui batas umatNya. Semangat buat kalian, selalu ada rencana yang lebih indah dari Nya untuk kalian. :')({})
Kamis, 30 Mei 2013
Hari ini ya hari ini yang sebenarnya akan menjadi hari sakral dan spesial buat kita. Tepat di hari ini sekelompok anak sudah menyiapkan sudah membuat acara yang bisa dibilang akan membuat berkesan untuk lulusan kita, tapi nyatanya begitu saja diruntuhkan oleh sebagaian pihak *Tapi yasudahlah, pfffft*
Ya hari ini katanya ada pelepasan untuk kita angkatan 2013, setelah diombang ambing kabarnya dari mulai pakai baju adat, pakai batik yg hanya upacara, sampai pada akhirnya kita disuruh memakai baju kebaya modern untuk wanita dan jas untuk pria. 
Hari itu langit begitu cerah dan bersahabat dengan kita. Ya acara yang sangat sederhana dihari itu untuk angkatan ini untuk sebuah pelepasan siswa. Walau terlihat sangat sederhana, kita menerima apa adanya acara hari ini. Di hari ini semua siswa/i yang biasanya mengenakan putih abu, pada hari ini semua terlihat berbeda, para siswa dengan balutan jas dan celana bahannya begitu terlihat gagah tak seperti biasanya, sedangkan para siswi dengan balutan kebaya modernnya dan dengan sedikit goresan make up terlihat cantik dan anggun.
Mungkin di hari ini kita berkumpul bersama-sama terakhir sebelum kita semua menjemput impian kita masing-masing menuju gerbang impian kita. Rasa senang bercampur sedih begitu terlihat jelas diraut wajah kalian. 
****
Mungkin itu serangkaian hari yang bisa dibilang mendebar-debarkan hati kita.
Hey. . . . .  kalian  selamat berjuang menjempuat impian kita masing-masing menuju gerbang impian kita.
Sedih memang rasanya berpisah dari kalian tapi semua itu untuk sebuah masa depan yang lebih baik. Jujur aku akan sangat rindu kalian, rindu dengan bisingnya kelas kita, rindu dengan para penyanyi-penyanyi kelas, rindu dengan kejar setoran tugas, rindu dengan adegan salin-menyalin PR bergantian, rindu dengan bawe-bawelan guru dan celotehan serta rasa care kalian. Aku akan sangat rindu keluarga kecil ini, keluarga ku selama 2 tahun, yang sedikit atau banyak mengajarkan aku sebuah proses menjadi dewasa. Aku senang bisa menjadi bagian dari kalian. ({})
Sebuah harapan besar untuk bertemu kalian lagi 3-5 tahun kedepan dengan penampilan-penampilan para sarjana muda, pengusaha muda. Harapan dan doa ku selalu untuk kesuksesan kita selalu mengalir sampai detik ini. Semoga kita semua diizinkan bertemu ditengah kesuksesan kita.
Saat ini kita telah sampai pada gerbang impian kita, untuk menjemput impian masing-masing. Masih banyak rintangan menuju puncak impian kita, SELAMAT BERJUANG!! Semoga kita selalu berada dalam lindunganNya. 
Aamiin :")
KITA


IPA 1 with mom Ida and mom Lisbeth
Graduation  

chibi-chibi
( I will miss you girl's)
Mom Lisbeth & Mom Ida
(Best Teacher)
My mom <3
Year Book 2013
(mungkin lewat buku ini kita akan melepas sedikit rindu saat jarak memisahkan kita)

" Sukses semuanya, selamat berjuang menjemput mimpi-mimpi kalian!!"


with love

Author :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear my role model...

Semoga selalu senyum tulus yang ada :)

Rindu Menjadi Rindu