Bukan Soal Jarak.....

Malang
19.00

Banyak waktu saling bertatap...
Banyak waktu saling berbicara...
Banyak waktu saling senda gurau...
Iya memang kegiatan "kita" tak luput dari pengetahuan bersama....
Tapi tak banyak waktu untuk "kita" bertatap, berbicara terlebih untuk bersenda gurau....

Kali ini saya rindu, benar-benar rindu...
Memang bukan soal jarak saya rindu, bukan soal tak pernah melihat, bukan soal tak pernah berbicara, bukan soal itu semua...
Tetapi soal "Kita" yang nyata....

Maafkan saya jika rindu saya terlalu kekanak-anakan, maafkan saya jika belum sepenuhnya mengerti kesibukan mu, maafkan saya jika masih belum dapat menjadi supporter yang baik dan maafkan saya jika banyak menuntut akhir-akhir ini.....
Tetapi kali ini saya benar-benar rindu menjadi prioritas yang tak disandingkan dengan profesionalitas...

sorry honey.... .... .....
with 
rizka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku Rindu Pada Bahu

Semoga selalu senyum tulus yang ada :)

Apa kabar hatinya rizka?