Mode Rapuh

Brawijaya  20°
8.30

Kalian pernahkah merasa baik-baik saja tetapi kalian ingin menangis entah kenapa...?
atau
Kalian sedang dalam diam tibatiba menangis....?
atau
Kalian hanya ditanya biasa tetapi tiba-tiba kalian sedih dan menangis ditempat...?

Itu yang sedang saya rasakan saat ini, mungkin saya memang tidak dalam keadaaan baik-baik saja tetapi, terkadang saya pun tidak mengerti ingin memulai bercerita dari mana...
Akhir-akhir ini saya merasa sangat sensitif dengan pertanyaan orang-orang mengenai "studi" saya, bahkan kadang saya enggan untuk menjawab pertanyaan mereka. Bukan saya tidak ingin mengabarkan apapun kepada kalian, tapi saya rasa saya yang blm sanggup ketika seusai saya cerita kalian bercerita pengalaman kalian tentang "studi" kalian.
Saya tahu semua orang memiliki perjuangan masing-masing untuk menyelesaikan studinya, tapi terkadang saya berfikir kenapa mereka begitu mudah dan saya tidak seperti itu..?
Ya begitulah manusia terkadang suka selalu membandingkan yang dia lihat hanya kebahagiannya saja, saat ini saya hanya merasa saya harus mengikhlaskan apa yang saya jalani dan meyakini semua akan selesai sesuai rencanaNya bukan rencana saya...


"Everything will be fine ka, believe it!!"
-ibuk-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku Rindu Pada Bahu

Semoga selalu senyum tulus yang ada :)

Apa kabar hatinya rizka?