Rasanya....

10.10
Mentari pagi Jawa timur 

     Pagi ini rasanya jemari ku ingin mengungkapkan sesuatu dilayar 14inc ini, entah apa...., aku juga tak paham. Mungkin karena aku jenuh melihat deretan nama lice, fleas, protozoa beserta kawan-kawannya itu. :")
Sedikit kabar dari hati ini, 
Rasanya lelah ku sudah sampai puncaknya
Rasanya enggan ku sudah sampai pada titiknya
Rasanya bahagia ku juga sudah mulai tak seperti dahulu lagi
Rasanya jenuh ku sudah mulai bertumpuk begitu tinggi  
Sepertinya apa yang kamu harapkan dari hati ini sudah mulai terjadi, mungkin memang ini baiknya 
     Yap....., aku sudah memulai menata hati ini kembali, menatanya dengan lembaran baru, tidak membuang yang lama tapi hanya sedikit menyingkirkan ke sudut hati ku. Jika ada yang benar-benar tak harus ku ingat lagi maka aku sedang berusaha menghapusnya dan mulai menggoreskan tinta baru yang sesuai dengan hatiku. Kali ini aku ingin benar-benar menata hatiku dengan baik, tidak untuk seperti kemarin. Iya kemarin yang sedikit bewarna kelabu, walau ada juga warna selain kelabu yang ada tapi yasudahlah itu kemarin, sudah berlalu. Karena aku tak akan tahu rasanya, pengalamannya jika aku tak pernah melewatinya.
     Saat ini biarlah hatiku beristirahat sejenak, menikmati indahnya rasa. Yaaap rasa, rasa yang biasanya sengaja aku batasi atau rasa yang biasanya aku gariskan, tapi kali ini yasudahlah biar rasa itu mengalir apa adanya. Mengalir entah sampai mana hati ini akan berhenti dan menepi. Semoga tepi pijakan yang hati ku pilih nanti tidak lagi yang memberikan warna kelabu. 

Untuk hatinya rizka ♥:')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear my role model...

Semoga selalu senyum tulus yang ada :)

Rindu Menjadi Rindu