Semacam paham sama rasa :'

Kota kenangan
malam hari 

Ini semacam ketika satu orang terciprat air dan orang lain juga harus ikut terciprat air............
Sejujurnya aku lelah dan sangat lelah saat ini, tapi kenapa lelah ku selalu tak terkalahkan dengan rasa absurd yang ada dihatiku. Aku baru tersadar kali ini, ternyata aku salah satu orang sampel atau apalah yang ketika kamu diperlakukan oleh orang itu kamu akan melakukannya kembali kepada ku. Mungkin bagimu semacam kelinci percobaan kali ya. S**t!! hatiku cuma dijadikan kelinci percobaan. 
Terlihat kejam kesannya, tapi mata hatiku selalu buta untuk ini, selalu ada lambang maaf untuk orang itu bahkan sebelum ada kata maaf darinya.
Aku tak habis fikir kenapa kamu berfikir apa yang kamu rasakan karena orang itu aku juga harus merasakannya. Ya aku memang tak pernah bisa membaca jalan pikiran mu sejak dulu. Kamu itu terlalu rumit, tapi serumit-rumitnya kamu tetap saja rasa absurd ini masih mengalir untukmu, Aku tak pernah berfikir untuk sedikitpun untuk membuat guratan dihati kamu, Mungkin pernah kata-kata dari lisan ku ini tak terkontrol membuat hati mu tergores, tapi aku baru sadar ketika emosi ku reda dan seketika setelah menyinggung hatimu itu banyak rasa penyesalan dihatiku dan sesigap mungkin aku mengucapkan maaf.
Sesigap itu juga kah kamu untuk guratan yang terlanjur ada ini. Memang semuanya bagi ku semua itu "terlanjur" ya terlanjur rasa absurd ini mengalir dan terlanjur banyak guratan itu.

Aku cuma ingin tahu kenapa kamu selalu berada dalam paham sama rasa? 

yang kau sebut "anak kecil dan perasa"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku Rindu Pada Bahu

Semoga selalu senyum tulus yang ada :)

Apa kabar hatinya rizka?