Malam terakhir di kota sejuta kenangan :')

Jakarta,

Dini Hari. . . . . .

Tak terasa tiba juga hari ini. Hari keberangkatan ku menuju kota impian ku "Malang".
Kurang lebih pukul 01.00 dini hari, aku baru selesai mempacking barang-barang ku, ternyata begitu banyak yang ku bawa. Rasanya ingin ku bawa semua barang-barang yang ada disetiap sudut kamarku, entah mengapa setiap barang dikamarku mempunyai kenangan tersendiri untuk ku.
Malam ini hingga larut aku juga mengerjarkan sisa-sisa tugas ospek ku, kali ini mamah turut andil membantu ku. Malam ini mamah berulang kali bilang "Besok kayanya bakal ada banjir air mata", aku tau dan aku sadar sedikit raut sedih di muka sosok wanita yang sangat kucintai itu. Bagiku setiap detik malam ini sangatlah berharga untuk bersamanya.
Ini malam terakhir ku di kota sejuta kenangan ini, kota kelahiran ku, kota yang mempunyai berjuta cerita dari aku 0 tahun hingga 17 tahun, dan kota yang mengajarkan aku arti hidup serta kedewasaan. Berat memang meninggalkan kota tercinta ini, tapi aku harus melangkah satu langkah lebih jauh untuk menggapai mimpiku.
Aku telah memilih kota apel itu sebagai kota mimpi ku, kini aku sudah berada di garis start , jadi aku harus bisa sampai menuju garis finish untuk menyelesaikan semuanya. Kurang lebih empat tahun, memang bukan waktu yang singkat untuk meninggalkan kota tercinta ini, tapi aku sudah memilih kota itu sebagai kota mimpi ku. Biarkanlah kota tercinta ini menjadi kota kenangan ku.
Orang sering menyebut kota ini, ibu kota metropolitan. Banyak sekali cerita ku dikota ini, cerita masa kecil ku, keluarga ku, masa remaja ku, proses pendewasaan ku bahkan cerita cinta yang tak ku lupakan dari seseorang.
Doa ku malam ini, semoga aku akan balik dan menetap kembali ke kota tercinta ku ini setelah semua mimpi ku sudah ku genggam . Aku akan kembali lagi ditengah orang-orang yang aku cinta di kota ini dan secuplik harapan serta doa polosku semoga aku juga akan membentuk keluarga kecilku nantinya disini. Biarkan kota ini menjadi saksi bisu setiap detik kenangan indah yang terus berjalan. Aamiin O:')

Aku akan selalu rindu kota tercinta ku ini "Jakarta"


untukmu kota sejuta kenangan :') 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear my role model...

Semoga selalu senyum tulus yang ada :)

Rindu Menjadi Rindu